SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Gorgeous And Beauty

Kamis, 27 Februari 2020

Trend Fashion Busana Muslim 2020

Hasil gambar untuk trend pakaian muslimah
Hello Beauties mau bahas dikit nih soal mix & match fashion item muslim yang lagi trend. Sebagai perempuan yang berhijab, ada nggak sih masanya dimana kamu bakalan bingung mau pakai baju apa? Akhirnya, pakaian yang itu-itu saja menjadi pilihan terakhir. Mulai saat ini, nggak perlu bingung memasangkan outfit dengan kerudungmu. Walaupun terlihat agak tricky untuk mix & match dengan fashion item lainnya, ternyata nggak sulit kok mendapatkan look yang keren.
Pada artikel ini, Gorgeous And Beauty akan memberikan trend fashion busana Muslim yang bisa kamu coba! Terdapat aksesoris, atasan dan bawahan yang bisa digunakan untuk kamu yang berhijab. Buat look kamu makin keren dengan memadu-padankan dengan fashion item lainnya ya, Beauties!

1. Berkerudung masih bisa pakai anting kok!

Hasil gambar untuk hijab dengan anting
Siapa bilang berhijab artinya sudah tidak bisa lagi gunakan anting-anting yang lucu? Masih bisa kok, Beauties! Caranya, kamu cukup sematkan antingmu di area dekat telinga pada ciput atau hijab yang telah kamu gunakan.  Pilih kerudung tanpa motif alias clean supaya mampu menonjolkan statement pada anting yang kamu pakai. Kerudung pashmina atau persegi, sama-sama oke.

2. Makin keren dengan bucket hat

Hasil gambar untuk muslim bucket hat
Bucket hat masih jadi tren fashion di tahun 2020 ini Beauties. Kini, bucket hat hadir dengan motif dan model yang semakin trendi. Sebagai yang perempuan yang menggunakan hijab, kamu juga bisa kok, memakai bucket hat sebagai aksesori sehari-hari. Supaya bucket hat terlihat lebih keren, kamu perlu membentuk kerudung yang ketat dan tidak berongga. Seperti contoh di atas ini, bucket hat akan fit in dengan kepalamu walau kamu pakai kerudung.

3. Masih simpan sneakers favoritmu? Nggak ada salahnya kalau kamu pakai lagi

Trend Fashion untuk Busana Muslim yang Paling Kekinian, Wajib Coba!
Saat berhijab, jangan tinggalkan sneakers kesayanganmu! Sneakers mampu memberikan look yang lebih sporty walau berhijab. Mix & match sneakers dengan sweater dan parachute pants bisa menjadi salah satu OOTD yang keren. Saat menggunakan sneakers, kamu bisa contek gaya yang satu ini. Pilihan hijab pashmina warna putih yang digunakan secara effortless tanpa peniti atau jarum pentul. Supaya tetap bertahan menutupi rambut, pilih hijab yang berbahan cotton yang tidak licin ya Beauties.

4. Kombinasikan rok dengan legging yang hingga menutupi mata kaki

Hasil gambar untuk hijab dengan rok dan legging
Menggunakan rok memang sudah biasa, namun kamu harus coba trend yang satu ini! Pasangkan rok panjang yang ngatung dengan legging panjang hingga menutupi mata kaki. Plated skirt atau a-line skirt adalah model rok yang paling pas kamu kombinasikan dengan legging. Tinggal kamu pasangkan deh, dengan kemeja, t-shirt atau sweater sesuai personal style kamu. Look satu ini cocok banget kamu gunakan sebagai casual atau formal look

5. Coba gunakan outerwear panjang ini nih biar keren

Outerwear seperti blazer, cardigan ataupun coat selalu bisa jadi andalan untuk mix and match penampilan hijab kamu agar nggak terkesan basic, Beauties. Di tahun 2020, outerwear khususnya coat panjang diprediksi akan menjadi trend fashion Muslim. Coat panjang ini sangat mudah dipadu-padankan dengan hampir semua pakaian.

5. Ada baju motif rame di lemari? Pake aja Beauties!

Padu-padan motif kerap menjadi tantangan dalam memadukan hijab agar tidak terkesan berlebihan atau norak. Tapi, di tahun 2020 kamu bisa lebih bebas berkreasi dan lebih berani untuk memadukan motif! Tabrak motif yang tepat dapat membuat penampilan kamu terkesan edgy dan unik. Triknya adalah pastikan agar motif yang kamu padukan memiliki bentuk dasar yang mirip, misalnya motif kotak-kotak dengan plaid. Pastikan juga agar kamu memadankan motif yang memiliki warna senada agar nggak sakit mata.

Nah, Beauties, itu dia beberapa trend fashion Muslim yang diprediksi akan mewarnai tahun 2020. Mana yang paling kamu suka? Yuk dicoba Beauties, semoga membantu ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Wajar saja gamis menjadi  outfit  andalan. Sebab, busana gamis cenderung sederhana dan tidak repot ketika digunakan. Namun, jangan salah me...