SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Gorgeous And Beauty

Selasa, 31 Maret 2020

7 Fashion Item Yang Wajib Dimiliki Oleh Perempuan Berhijab


Setiap perempuan tentu ingin tampil paripurna setiap saat dengan caranya masing-masing. Tak terkecuali Anda yang mengenakan hijab, tentu juga ingin tetap tampil stylish di setiap kesempatan tanpa perlu repot. Nah, berikut ini beberapa fashion item andalan yang wajib dimiliki oleh Anda para hijaber biar tampil kece secara praktis dan mudah:

1. Long outerwear
Ingin tampil fashionable tanpa perlu repot? Long outerwear jawabannya! Yup, fashion item yang satu ini selalu sukses membuat pemakainya tampil keren. Tak hanya untuk hijaber, Anda yang tak pakai hijab pun wajib punya setidaknya satu long outerwear di lemari.



2. Celana kulot
Celana yang satu ini juga jadi fashion item andalan para perempuan. Praktis dan nyaman, celana kulot bisa dipadukan dengan berbagai atasan dan selalu membuat si pemakainya terlihat stylish effortlessly. Pilih kulot jeans atau bahan yang adem, sesuaikan dengan selera Anda.


3. Striped longsleeves
Busana motif garis-garis juga tak pernah lekang dimakan zaman. Buat Anda para hijaber yang suka tampil dengan gaya kasual, striped longsleeves ini bisa dijadikan pilihan. Padukan dengan kulot jeans biar semakin kece.


4. Printed scarf
Hijab polos dengan beragam warna sudah pasti Anda miliki. Namun, printed scarf juga tak boleh ketinggalan. Saat bingung memilih dan memilah outfit, coba kenakan printed scarf demi penampilan menawan tanpa perlu repot.


5. Bawahan plisket
Bawahan plisket juga wajib dimiliki. Entah celana atau rok, plisket sontak membuat Anda tampil fashionable layaknya selebgram. Bisa dipakai untuk ke kondangan, bisa juga untuk tampilan kasual dan formal ke kantor.


6. Tunic warna gelap
Baju warna gelap wajib dimiliki, karena menjadi penyelamat saat bingung ingin pakai outfit apa. Tunic berwarna gelap, misalnya hitam bisa membuat Anda tampil keren dan edgy dengan outfit monokrom dan paduan legging yang praktis.


7. Jaket jeans
Yup, jaket jeans juga jadi salah satu fashion item yang tak pernah lekang dimakan zaman. Padukan dengan celana kulot atau rok plisket, Anda siap tampil kece di berbagai kesempatan dengan hijab berwarna terang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Wajar saja gamis menjadi  outfit  andalan. Sebab, busana gamis cenderung sederhana dan tidak repot ketika digunakan. Namun, jangan salah me...