SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Gorgeous And Beauty

Selasa, 31 Maret 2020

Tips Memilih Hijab Sesuai Bentuk Wajah

Selain untuk menutup aurat, hijab juga bisa membuat Anda tampil cantik. Ya, tentu Anda ingin tampil maksimal memakai hijab dengan pilihan yang tepat sesuai bentuk wajah. Memilih hijab yang tepat agar Anda tetap tampil stylish, cantik, dan paripurna memang susah-susah gampang. Nah, berikut ini beberapa tips memilih hijab yang bisa Anda terapkan sehari-hari:
1. Bentuk wajah persegi
Buat Anda yang memiliki garis rahang dan dahi yang lebarnya sama dan tegas (bentuk wajah persegi), Anda bisa memilih hijab dengan bahan katun yang sedikit kaku. Hijab ini bisa menyamarkan kontur pipi dan dagu, sehingga memberikan efek yang lebih tirus untuk wajah Anda. Sementara, untuk model hijab, Anda bisa menambahkan ciput di bagian dalam agar menutupi sebagian dahi. Hindari hijab gaya turban dan lilitan yang terlalu ketat di bagian leher.

2. Bentuk wajah hati
Jika Anda yang memiliki dagu lancip, tulang pipi tinggi, dan dahi lebar, berarti Anda tergolong wajah bentuk hati. Anda bisa memilih model hijab berlapis dengan bahan spandek yang jatuh, agar wajah terlihat lebih proporsional.

3. Bentuk wajah bulat
Buat Anda yang punya wajah bulat alias pipi tembam, usahakan pakai hijab dengan model membingkai wajah agar pipi tersamarkan. Anda bisa memilih hijab berbahan chiffon yang licin biar wajah terlihat lebih proporsional.

4. Bentuk wajah oval
Pada dasarnya, beragam bahan hijab cocok dikenakan oleh Anda yang berwajah tirus. Namun, Anda akan semakin cantik dengan pilihan hijab berbahan satin. Pilih gaya hijab model layering alis bertumpuk biar Anda tampil semakin optimal dengan tambahan ciput.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Wajar saja gamis menjadi  outfit  andalan. Sebab, busana gamis cenderung sederhana dan tidak repot ketika digunakan. Namun, jangan salah me...