SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Gorgeous And Beauty

Kamis, 26 Maret 2020

8 Rekomendasi Warna Lipstik Untuk Bibir Gelap



Bibir yang gelap atau menghitam memang tidak enak dilihat ya Beauties. Memakai lipstik tentu bisa menyamarkannya, sayangnya tidak semua lipstik bisa keluar warnanya pada bibir yang hitam. Tetapi, jangan langsung menyerah. Yang Beauties butuhkan adalah menemukan warna-warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam.

1. Mauve

Salah satu warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam adalah mauve. Mauve merupakan kombinasi warna pink, ungu, abu-abu, dan coklat. Termasuk warna yang bisa masuk ke rona kulit apa saja, tapi juga akan keluar dengan cantik pada bibir yang gelap. 
Lipstik Wardah Mauve untuk bibir hitam

2. Deep Red

Merah tua tergolong warna yang bisa masuk ke rona kulit apa saja. Warna ini juga tergolong super-pigmented, alias tidak perlu dipulas berkali-kali agar keluar warnanya. Bibir yang hitam pun akan tertutup sempurna dengan lipstik merah tua.
Lipstik Makeup For Eve Deep Red yang pas untuk bibir hitam

3. Cocoa atau Deep Brown

Kalau ingin warna yang paling mudah masuk untuk bibir yang gelap, cobalah cocoa atau deep brown. Terlihat eksotik, dan bisa digunakan untuk tampilan makeup apa saja.
Lipstik NYX Cocoa yang pas untuk bibir hitam

4. Plum

Kombinasi warna pink dan ungu ini sangat feminin, dan warna lipstik ini cocok sekali untuk bibir hitam. Plum juga jadi solusi kalau lipstik pink tidak “masuk” untuk bibir Beauties, sedangkan lipstik ungu bukan ciri khas Beauties.
Lipstik Focallure Persian Plum untuk bibir hitam

5. Cherry Red

Ingin mencari warna merah cerah yang bisa keluar dalam sekali pulas, dan bibir hitam Anda jadi langsung terlihat hidup? Nah, jadikan lipstik cherry red salah satu koleksi wajib Anda.Lipstik Bourjois Cherry Red untuk bibir hitam


6. Brown Nude

Lipstik nude memang selalu happening, tapi nude tidak selalu cocok untuk bibir yang hitam. Salah-salah wajah justru akan terlihat pucat dan lelah. Nah, coba deh versi nude yang lebih tua, atau deep brown nude.
Lipstik Lakme Coffee Command Brown Nude untuk bibir hitam

7. Maroon

Warna lipstik untuk bibir hitam lainnya adalah maroon. Warna ini jadi favorit siapa saja, dan pastinya aman untuk bibir yang hitam. Maroon juga termasuk warna yang serbaguna, yang cocok dikenakan untuk tampilan makeup dan pakaian apa saja.
Lipstik Posy Maroon untuk bibir hitam

8. Dark Peach

Rona warna peach dan coral akan selalu cocok untuk kulit yang gelap. Namun, warna ini akan sedikit tricky untuk bibir yang menghitam. Kuncinya adalah mencari warna peach yang lebih tua dan mudah keluar warnanya.
Lipstik Max Factor Rosewood Dark Peach untuk bibir hitam
Ternyata banyak juga warna lipstik yang cocok untuk bibir hitam. Anda suka yang mana?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Wajar saja gamis menjadi  outfit  andalan. Sebab, busana gamis cenderung sederhana dan tidak repot ketika digunakan. Namun, jangan salah me...