SELAMAT DATANG

Selamat Datang di Gorgeous And Beauty

Kamis, 26 Maret 2020

Rekomendasi Masker Untuk Setiap Jenis Kulit



Wajah yang kusam kerap jadi masalah yang membuat seseorang menjadi minder, dan kurang percaya diri. Benarkan Beauties?H ini mendorong lahirnya aneka ragam masker di pasaran, yang mampu membuat wajah kembali segar dan terawat. Namun, pertanyaaannya, mana masker yang cocok buat kulit Beauties?

Wajah Kering dan Normal


1. Cream Mask

Bagi kamu yang memiliki tekstur kulit yang normal atau kering, cream mask menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan. Kandungan AHA, BHA, natural butter dan juga essential oil dapat meningkatkan kelembapan pada kulitmu, sehingga wajah tampak lebih sehat dan halus.

2. Gel Mask 

Kandungan green tea, timun, dan kesegaran mint bisa menenangkan kulit yang sensitif dan memberikan kelembapan, serta mengencangkan kulit dengan cepat.

3. Hydrogel Mask

Hydrogel mask bisa memberikan air yang cukup agar kulit kering kembali lembab dan kenyal. Tak hanya itu, dengan menggunakannya secara rutin, hydrogel mask bisa menunda munculnya kerutan pada wajahmu. Sehingga wajahmu lebih halus dan kencang.


Kulit wajah Berminyak dan Berjerawat


4. Clay Mask

Kulit berminyak memang cenderung mudah berjerawat. Untuk mengantisipasinya, clay mask bisa mengurangi produksi minyak yang berlebihan pada wajahmu. Dengan menggunakannya seminggu 2-3 kali, kandungan asam laktat dan sitrat di dalamnya, mampu mengangkat kotoran dan komedo yang diakibatkan oleh debu yang menempel pada kulit wajah.


Kulit Dewasa dan Berkeriput


5. Thermal Mask

Saat musim hujan dan dingin tiba, jenis masker ini baik digunakan untuk melancarkan sirkulasi darah pada kulitmu. Tak hanya itu, thermal mask kaya akan kandungan air yang dapat bekerja dengan maksimal untuk mengangkat kotoran diwajahmu.

6. Water Sleeping Mask

Water sleeping mask memang sangat baik digunakan saat menjelang waktu tidur. Masker jenis ini sangat cocok untuk mengatasi penuaan kulit dan menghilangkan garis-garis halus. Dengan tidur yang cukup dan menggunakannya, kulit akan tampak lebih muda saat bangun tidur.

7. Vitamin C

Produksi kolagen memang akan menurun seiring bertambahnya usia, terutama saat umur Beauties sudah melewati 40 tahun. Kulit semakin membutuhkan asupan vitamin C, kandungan AHA dan asam Laskorbat untuk memperlancar produksi kolagen.


Kulit Sensitif dan Semua Jenis Kulit Wajah


8. Exfoliating Masks

Masker ini bisa kamu gunakan sebagai skin care rutin untuk hari-hari. Kaya akan ekstras buah-buahan dan glicolic acid, bisa mengatasi kulit yang kusam, mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan wajah lagi.
9. Sheet mask
Selain mudah ditemui, masker jenis ini memang bisa digunakan untuk semua tipe kulit wajah. Mengandung asam hyaluronic dan kafein bisa menghilangkan jerawat dan stres pada kulit akibat aktivitas sehari-hari. Beauties bisa menggunakannya sebelum tidur selama 30 menit, untuk mendapatkan kulit yang kenyal dan segar di pagi hari.
10. Peel-off mask
Bahan alami pada peel-off sangat ampuh untuk menghilangkan komedo, mengangkat sel kulit mati, debu dan minyak pada wajah. Carilah masker ini dengan varian buah-buahan agar wajah tampak glowing setelah menggunakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tips Memilih Gamis Sesuai Bentuk Tubuh

Wajar saja gamis menjadi  outfit  andalan. Sebab, busana gamis cenderung sederhana dan tidak repot ketika digunakan. Namun, jangan salah me...